Sewa Mobil di Bali – 0815.47106757

Sewa Mobil di Bali – 0815.47106757

Sewa mobil harian di bali, usaha jasa sewa mobil di Pulau Bali dengan harga murah, melayani sewa mobil harian, mingguan, bulanan maupun long term leasing. Dengan paket perorangan, paket rombongan, paket keluarga, paket reoni. Kami solusi bagi anda yang ingin menyewa kendaraan mobil di bali.

Jenis mobil sewa yang bervariatif, antara lain sewa mobil alpart, sewa mobil avanza, sewa mobil innova. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan transportasi Anda selama di Bali, baik untuk tour, rekreasi, bisnis, reoni, jalan-jalan dan lain-lain. Kami dibawah naungan Surga Bali Tour and Car Rental, usaha jasa sewa mobil di Bali telah berpenggalaman lebih dari 7 tahun melayani sewa mobil baik sewa mobil/rent car self drive maupun sewa mobil dengan system charter, juga melayani sewa mobil dengan sopir yang ramah.

Paket Tour Bali harga murah, informasi obyek wisata menarik di Bali, penginapan dan hotel murah adalah layananan yang bisa Anda dapatkan di sini. Situs ini juga menyajikan informasi obyek-obyek wisata yang menarik dikunjungi, infomasi seputar budaya dan masyarakat Bali berikut informasi kabupaten-kabupaten yang ada di Bali.

Semoga informasi dan layanan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu Anda. Kami siap membantu anda dalam transportasi di area bali. dengan menggunakan mobil-mobil mewah, ac dingin, bersih, dan sopir yang ramah serta nyaman.

Jasa sewa mobil online bali dapat dipesan sewa mobil setir sendiri (rent car self driver) maupun dengan pengemudi adalah pilihan yang tepat untuk menikmati liburan Anda selama di Bali.

Berminat dengan layanan kami Hubungi Kami

Sewa Mobil di Bali – 0815.47106757